Rabu, 13 Juli 2011

Tips Cara Menghilangkan Stress dengan Olahraga.



Stres yang berat jika tak terkendali bisa-bisa membuat seseorang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Tragis memang, stres dapat menjadi penyebab timbulnya masalah serius terhadap kesehatan dan emosional. Mencari cara untuk mengelola stres dalam hidup kita adalah bagian yang  penting untuk menjaga diri kita sendiri.

Melakukan olahraga fisik secara  teratur untuk kebugaran Anda merupakan salah satu cara terbaik untuk mengurangi stres. Olahraga  akan membuat Anda lebih sehat, memberikan lebih banyak energi, membuat Anda merasa lebih baik dan Anda akan memiliki rasa yang lebih besar dari kesejahteraan.  Ada banyak cara olahraga dan Anda harus mencari yang sesuai dengan tipe yang terbaik bagi Anda. Namun saya memilih beberapa yang kebanyakan orang bisa melakukan dan mencoba dengan sedikit ketakutan, kelelahan atau cedera.

Jalan-jalan santai di pagi hari selama 30-60 menit setiap hari. Perlakukan diri Anda dengan sepasang sepatu yang baik  yang mampu menjaga kaki Andi dengan bagus. Lakukan sedikit pemanasan sebelum Anda mulai berjalan selama 5 – 10 menit. Memilih jalan yang mudah untuk dilewati dan longgar. Jika Anda tidak tinggal di tempat yang Anda bisa meninggalkan rumah dan mendapatkan tempat untuk jalan-jalan, mungkin Anda harus pergi ke taman, sebuah area dengan trotoar kaki yang baik atau ke suatu tempat yang benar-benar bisa membuat Anda fresh bebas pikiran. Setelah beberapa minggu Anda rutin melakukannya, saya rasa Anda akan mulai merasa lebih baik, lebih bugar dan memiliki energi lebih. Bila Anda terbiasa untuk berjalan maka itu akan menjadi kebiasaan yang cocok dengan Anda dan benar-benar menjaga kebugaran Anda.

Jika Anda memiliki sisa waktu dari pekerjaan Anda, ada baiknya Anda berkumpul dengan rekan-rekan Anda mungkin seminggu sekali mengadakan kegiatan-kegiatan olah raga seperi futsal, volly, badminton dll. Di mana anda bisa bermain dengan santai dan penuh canda tawa yang menyenangkan dengan mereka. Okey, sekian dulu tips menghilangkan stres dengan berolahraga, semoga bermanfaat. Jika Anda ada tips laen untuk menghilangkan silahkan berikan pendapat Anda. Terima kasih.

Ok itulah Tips Cara Menghilangkan Stress dengan Olahraga. yang bisa ziyaziio sampaikan. dan bagi kalian yang suka dengan dunia blogging. n binggung pilih hosting untuk blog kamu maka Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah adalah jawabannya. semoga bermanfaat. :)

0 komentar:

Posting Komentar