Minggu, 10 Juli 2011

SMS Lucu Terbaru



SMS cinta monyet

Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...
Kalu lu lupain gua. haha sms lucu terbaik

SMS lucu anak kecil

Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.


SMS konfirmasi jadi artis


Selamat anda direkomendasikan untuk bekerjasama dengan TPI untuk membintangi sebuah Film kehidupan “RAHASIA ILAHI” yang diberi judul “TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS”  sms lucu terpopuler

gw nggak sombong yah

Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach…   sms lucu




Aku

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU


Married

I'll get married next week. There will be a small celebration & limited guest will be invited. Please don't bring any gift, just bring me a right woman to marry

jika kamu jadi...

Jika kamu menjadi Laut
Aku akan menjadi pantai nya

jika kamu menjadi langit
aku akan menjadi awannya

jika kamu menjadi bunga
aku akan menjadi kumbangnya

jika kamu menjadi dokter
aku akan menjadi bangga  


Melukis wajah

Aku coba

melukis

wajahmu..

Jangan

bergerak!!



Hampir

selesai..



selesai





****
(o..o)
 (--)
makanya
jangan gerak-2
  

Cintaku padamu

Cintaku padama bagaikan tarif listrik dan BBM
akan selalu naik dan tdk pernah turun.. :D


Kawin

Bejo: Kata Bokap, gue ga boleh nikah ama cewek sekampung?
Somat: Loh.. emang napa??
Bejo: Ngawinin satu cewek aja repot apalagi sekampung.
Somat: Wuuuu....  

Obat panas

dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin! 


Mizz Me

jIka rindu,
mIzz me..

jika TiDuR,
dreaM oF me..

JIka sedih,
Meet Me

jiKe beTE,
cAll mE

jIkA laper
rebuz iNdomIe


Korban Iklan 

Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..." 

Gratis uang setiap hari

Dapatkan hadiah langsung UANG setiap hari dari cocacola.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol cocacola,
pasang dan paku pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah terdekat 

Pantun sms

Maen raket enak nyemes,
eh.. ada monyet baca sms!

ada copet jalannya lurus,
eh.. si monyet baca terus!

beli dompet warnanya merah,
eh.. si monyet mulai marah!

jalan2 ke Belanda,
sorry cuma bercanda!


Kenapa ditilang 

Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"
 

cape dech..

SiNgk0ng empuk?
Tape deh..
Daging d'tuzuk?
sate deh..
Temnx jengk0l?
Pete deh..
Pedas d'ulek?
Cabe deh..
Yg qm pegang?
Hape deh..
Yg ngirim sms?
Cakep deh..

0 komentar:

Posting Komentar