Selasa, 12 Juli 2011

" tentang kamu & dy "



SebeLum aqu kenaL qmu,, aqu Lebih duLu kenaL dia.. SebeLum aqu manyayangi qmu,, aqu Lebih duLu menyayangi dia.. SebeLum aqu tertarik sama qmu,, aqu Lebih tertarik sama dia.. SebeLum aqu kenaL qmu,, aqu Lebih duLu ingin mengenaL dia..
Tapi seteLah aqu kenaL dan tau bagaimana diri’nya.. Qmu hadir.. Mengisi hari2qu.. Tak pernah aqu tau apa yang dia rasa.. Tak pernah dia tau apa yang aqu rasa.. Apa dia menyukai ku..?? Apa dia marasakan haL yang sama terhadap qu..??
Hingga saat qmu berada di sisi qu.. Dia orang yang seLaLu mendengar semua keLuh kesah yang aqu rasakan.. Mungkin sampai dia bosan mendengar’nya.. Terkadang dia juga bisa membuat aqu tertawa.. Sama saat aqu dekat dengan qmu..
WaLau aqu tak pernah bertmu dengan’nya Lagi.. Mungkin qmu tau sypa sebenar’nya dia.. Tapi,, biarLah aqu pendam rasa itu.. Hingga saat yang tak pernah menentu.. Rasa yang duLu sLaLu hadir di setiap hari2 qu..
Mencari sesuatu aLasan untuk bisa meLihat’nya dan dekat dengan diri’nya.. WaLau aqu tau TerLaLu suLit untuk qu.. Dan aqu tau saat itu takkan pernah datang untuk qu..

0 komentar:

Posting Komentar