Rabu, 09 Januari 2013

Cara tampil Seksi di Depan Pria



Tampil seksi biasanya di identikan dengan wajah cantik, kulit putih dan kulit yang mulus. Akan tetapi tak semua wanita terlahir dengan kondisi seperti itu. Untuk mensiasati hal tersebut, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk bisa tampil seksi di depan pria. Hal tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.

Berikut beberapa cara tampil seksi di mata pria:

1. Harum alami

 
Tidak perlu memakai parfum mahal untuk memikat seorang cowok. Pasalnya cowok lebih tertarik dengan cewek yang mempunyai harum alami. Menurut mereka harum alami cewek itu seksi. Tapi ingat, jangan lupa untuk membersihkan badan secara rutin agar bau alami kamu tidak aneh.

2. High Heels

 
Tampil seksi tidak perlu memakai baju ketat atau rok mini, cukup dengan memakai high heels. Menurut cowok, cewek yang memakai high heels adalah cewek seksi. Banyak cowok tertarik melihat cewek yang memakai high heels. Dengan memakai high heels cewek juga bisa lebih percaya diri karena tubuhnya terlihat lebih tinggi, dan itu seksi.

3. Periang

 
Tampil seksi tidak selamanya mengenai fisik dan berat badan saja. Menurut cowok, cewek periang juga seksi. Saat melihat cewek tersenyum dengan spontan dan tulus itu seksi menurut cowok. Karena bibir dan raut muka yang senang itu akan terlihat sangat seksi. Tidak ada yang lebih seksi selain senyuman cewek yang tidak dibuat-buat.

4. Menyebut nama dalam percakapan.

 
Dalam percakapan sehari-hari, kita lebih sering menggunakan kata ganti “aku” dan “kamu”. Tahukah kamu, cowok akan merasa lebih disayang jika namanya disebut dalam percakapan? Apalagi saat dia melihat bibir kamu yang mengucap namanya dengan lembut, itu baru seksi. Jadi, pikat cowok dengan suara seksi kamu yang menyebut namanya… Woww..

0 komentar:

Posting Komentar