Senin, 16 Juli 2012

Bahaya Wortel, Tomat, dan Ketimun


Wortel mentah, jika kita potong tipis, lalu dilihat dengan mikroskope, akan tampak jarum-jarum tajam pada dagingnya. Bayangkan jika makanan tersebut masuk ke dalam perut kita. Jika kurang percaya, peliharalah kelinci dan berilah makan wortel setiap hari. Tidak sampai 3 bulan ia akan mati karena usus kelinci sangat halus.




Tomat yang dimakan atau di juss mentah, adalah penyebab asam urat. Jika tak percaya, berilah bayi Anda setiap hari juss tomat mentah. Tidak sampai 1 bulan, jika kita angkat untuk kita gendong, dia akan menangis kesakitan, karena ngilu yang disebabkan asam urat. Tomat yang dimakan atau di juss mentah, adalah penyebab asam urat.







Ketimun adalah sejenis buah yang sangat berbahaya. Memang kalau kita habis makan atau minum juss ketimun, dalam 4 jam pertama badan terasa segar karena peredaran darah lancar. Tetapi, 4 jam kemudian ketimun membuat penggumpalan darah pada nadi kita. Jadi stroke disebabkan oleh karena kita makan buah ketimun. Kalau nggak percaya, buktikan. Minumlah 5 gelas juss ketimun sekaligus. Rasakan apa yang terjadi dalam 4 jam berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar